Home » » 5 Situs (Global) Alternatif Google Adsense untuk Menghasilkan Uang

5 Situs (Global) Alternatif Google Adsense untuk Menghasilkan Uang

Dari sekian banyak program penghasil uang diinternet berapa banyak program yang sudah anda ketahui? Apakah anda sudah mengetahui Google Adsense sebagai yang populer? Jika ya, maka anda bisa meraup penghasilan yang melimpah diprogram ini hanya kalau anda tahu cara dan strategi mengoptimalkannya.

Google Adsense saat ini menjadi hal unik untuk menghasilkan dolar diinternet. Program ini banyak diminati oleh blogger dimanapun. Google  Adsense merupakan program pay per click (PPC) global dengan potensi mampu menghasilkan ratusan sampai ribuan dolar perbulannya.

Banyak blogger yang sukses dari program ini seperti Darren Rowse atau Daniel Scocco. Master blog ini sudah mencapai puluhan ribu dolar setiap bualannya. Dan yang menarik blog mereka dikelola secara pribadi dan bukan merupakan blog komunitas.

Maka dari itu berbondong-bondonglah para blogger untuk bergabung menjadi publisher Adsense. Merekapun mulai membuat blog untuk dapat bergabung dan berharap sukses seperti para master blog. Beberapa blogger bahkan mencoba kreatif dengan membuat variasi blog dengan topik yang berbeda demi menambah jumlah pembaca produktif.

Meskipun begitu program Adsense memberikan peraturan yang ketat untuk para publishernya seperti mengklik iklan sendiri, klik tidak valid dan lain-lain. Peraturan ketat tersebut banyak menjebak publisher sehingga tanpa sadar melakukan pelanggaran fatal yang berakibat dibanned oleh pihak Google sehingga tidak dapat bergabung lagi secara permanen.

Banyak blogger yang dibanned menjadi berkecil hati dan kecewa karena ladang uang melimpah telah hilang dari jangkaun tangan mereka. Akhirnya mereka menyerah dalam dunia blogging dan berhenti menulis artikel. Tentu saja ini tidak baik dan harus dicari solusinya. Beberapa situs global mulai menghadirkan alternatif Adsense untuk menghasilkan uang yang tidak kalah produktif dengan program Adsense. Program tersebut ternyata mampu menjadikan publishernya jutawan baru diinternet.

Alternatif Google adsense penghasil uang


5 Situs (Global) Alternatif Google Adsense untuk Menghasilkan Uang


1.  Infolinks


Infolinks hadir sebagai alternatif yang bagus untuk memonetisasi blog. Program ini mengkhususkan diri ada iklan In-Text konten. Jadi iklan yang muncul nantinya akan menyatu dengan konten blog publisher. Dengan program ini anda akan mampu menghasilkan ratusan hingga ribuan dolar. Sayangnya blog yang harus anda daftarkan harus berbahasa Inggris atau Spanyol. Jika anda masih menjadi publisher Adsense anda bisa menggabungkan kedua program ini. Adsense dan Infolinks menghadirkan jenis iklan yang berbeda jadi blog anda akan aman walaupun menggabungkan 2 program ini bersama-sama. Menjadi publisher Infolinks.com

Untuk lebih lanjut baca : Pengertian Infolink dan Penjelasannya 

2.  Bidvertiser


Alternatif lain program Adsense cukup menggiurkan adalah Bidvertiser. Mereka menawarkan format iklan yang bervariasi seperti iklan teks, iklan banner, iklan mobile, iklan slider dan lain-lain termasuk di dalamnya ada format iklan sebagai desain gratis yang menarik untuk publishernya. Dengan ini publisher boleh menentukan tampilan dan dimensi iklan teks yang akan mereka pergunakan.

Menjadi Publisher Bidvertiser di Monetize your Website or Blog with BidVertiser


3.  Clicksor


Program ini menawarkan komisi pembayaran hingga 85%. Komisi ini lebih besar dari alternatif Adsense yang lainnya sehingga jika anda bergabung menjadi publishernya penghasilan anda akan layak diperhitungkan.

4.  Interllilinks


hampir mirip dengan layanan Infolinks, hanya saja Intelilinks mengkhususkan diri dalam menempatkan link teks organik diseluruh jaringan. Intelilinks juga dapat berkolaborasi baik dengan program Infolinks, tetapi tidak pada Adsense.

5.  B4PSAds.com

Alternatif yang menwarkan solusi yang baik sebagai pengganti Adsense adalah B4PSAds.com. pay per click (PPC) dan Cost per action (CPA) yang ditawarka kepada penerbit dan pengiklan sama besar. Syarat bergabung terbilang mudah karena tidak memerlukannomor jaminan sosial AS dan persetujuan terjadi sesaat setelah proses validasi alamat email. Mereka mendukung web biasa serta blog dan feed berita.

Kunci menghasilkan uang dari blog bukanlah proses yang instan dan dapat dikebut. Jadi ketika anda mendaftar berjalanlah sesuai peraturan dan kebijakan yang diberikan. Boleh menjadi ambisius, tetapi harus bermain cerdas dan mampu melihat peluang yang ada.

Kami mengharapkan artikel 5 Situs (Global) Alternatif Google Adsense untuk Menghasilkan Uang bisa Anda bagikan melalui media sosial di atas. Terima kasih

« Sebelumnya
« Prev Post
Berikutnya »
Next Post »
Mas Hartarto

Perkenalkan nama saya Mas Hartarto, admin dari SinarBlogging.net. Seorang blogger kampung yang suka berbagi informasi tentang tips menulis, dan tips blogging dan informasi lain yang terkait

1 Comments:

  1. postingannya keren
    http://arienwebsite.blogspot.co.id/2016/06/5-iklan-blog-yang-menghasilkan-uang.html

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar dengan baik dan sopan berkaitan dengan topik
Jangan meninggalkan komentar spam karena akan dihapus.
Jangan menggunakan bahasa kasar atau SARA
Berilah masukan yang membangun kecerdasan berpikir
Jika Anda ingin mendapatkan backlink cukup tuliskan Name/Url yang terlah disediakan
Terima kasih