Home » , » Alasan Sederhana Meraup Penghasilan dari Bisnis Affiliate Marketing

Alasan Sederhana Meraup Penghasilan dari Bisnis Affiliate Marketing

Ingin menghasilkan uang dari bisnis affiliate marketing bisa menjadi pilihan yang cerdas. Bagaimana tidak, meskipun bisnis ini nyaris tanpa modal, tetapi bisa dikatakan peluang omzet yang didapatkan lumayan menggiurkan. Ini terbukti dari beberapa blogger kelas dunia yang membuktikannya.

Mungkin anda pernah dengar nama John Chow, Saqir Husyin atau bahkan anda telah berkali-kali mengunjungi blog mereka. Mereka awalnya menjual barang untuk mendapatkan uang. Namun seiring waktu ternyata bisnis ini mengandung risiko ketika berhadapan dengan pelanggan / pembeli.

Dari sekian banyak pembeli yang membeli barang masih memunculkan pelanggan yang tidak puas. Akibatnya marah-marah mulai menjadi pembicaraan pembeli kepada penjual. Tentu saja dalam keadaan ini anda akan sedih terutama jika barang yang anda jual masih berharga murah.

Belum lagi jika para pembeli yang tidak puas tersebut menyebarkannya kepada orang lain melalui media sosial, blog mereka, atau di forum-forum diskusi. Maka besar kemungkinannya kepercayaan calon pembeli lain kepada anda akan menurun. Kalu sudah seperti itu maka konversi penjualan barang menjadi nol atau tidak ada sangat mungkin terjadi.

Alasan Sederhana Meraup Penghasilan dari Bisnis Affiliate Marketing

Terlepas dari susahnya berbisnis online dengan menjual barang sendiri memang tidak diragukan potensi meraup uang yang besar masih tetap melimpah.

Anda tinggal mencari cara lain untuk memaksimalkannya seperti iklan melalui Google Adwords atau Iklan facebook. Banyak orang sukses karena menggunakan sarana dari 2 brand besar ini. Asalkan anda jujur semua kesuksesan bisa diraih,

Jika anda takut terjun dengan menjual barang sendiri maka anda bisa mencoba program afiliasi marketing. Cara ini lebih aman dan nyaman untuk dilakukan oleh siapa saja. Bahkan orang yang berpenghasilan tinggi pun masih senang dengan bisnis ini. Jadi, tidak ada salahnya anda juga belajar menjadi afiliasi marketer.

Afiliasi marketing tidak membutuhkan karyawan untuk menjalankan bisnis ini. Anda bisa bekerja sendiri di rumah dengan waktu kapa pun yang anda sukai. Anda juga tidak butuh pakaian yang bagus ketika bekerja dan berjuang di bisnis internet marketing.

Hal-hal yang perlu anda siapakan hanyalah sebuah laptop atau komputer atau smatphone disertai koneksi internet. Setelah itu anda membuat blog atau website sebagai media mendaftar pada merchant yang menyediakan jasa afiliasi.

Adapun sebagai media promosi anda bisa menggunakan blog pibadi, sales letter minisite atau landing page. Jika anda berhasil menjual produk berdasarkan link afiliasi anda maka komisi anda akan dibayar oleh merchant jasa afiliasi.

Jika anda rajin berusaha dan konsisten maka besar kemungkinannya anda menjadi jutawan baru dari internet. Apaka anda tertarik menjadi afiliasi marketer?

Kami mengharapkan artikel Alasan Sederhana Meraup Penghasilan dari Bisnis Affiliate Marketing bisa Anda bagikan melalui media sosial di atas. Terima kasih

« Sebelumnya
« Prev Post
Berikutnya »
Next Post »
Mas Hartarto

Perkenalkan nama saya Mas Hartarto, admin dari SinarBlogging.net. Seorang blogger kampung yang suka berbagi informasi tentang tips menulis, dan tips blogging dan informasi lain yang terkait

0 Comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar dengan baik dan sopan berkaitan dengan topik
Jangan meninggalkan komentar spam karena akan dihapus.
Jangan menggunakan bahasa kasar atau SARA
Berilah masukan yang membangun kecerdasan berpikir
Jika Anda ingin mendapatkan backlink cukup tuliskan Name/Url yang terlah disediakan
Terima kasih