DomaiNesia

Cara Mudah Mempercantik Tampilan Member Area Di Membership Sejoli

Bolehkah saya bertanya dulu… apakah anda sudah punya web membership yang professional menggunakan plugin membership sejoli karya kang Dewa Eka Prayoga dkk?

Pernahkah sih anda merasakan bahwa produk sejoli sangat popular, hingga kini membernya sudah ribuan orang. Namun dibalik kepopuleran plugin sejoli tentu menceritakan kisah monoton dari tampilan membership website yang bisa dilihat oleh pemilik website atau para membernya. 

Bukan rahasia lagi bahwa saking banyaknya pebisnis online yang menggunakan sejoli, baik itu untuk jualan langsung atau pakai sistem afiliasi, menjadikan kita terlalu sering melihat akses membership yang sama setiap saat. Jika sering dilihat maka besar kemungkinan menjadi jenuh atau bosan untuk berlama-lama di website tersebut.

Kabar terbaiknya kini hadir Addon Sejoli Shortcodes

Wordpress Plugin keren untuk merubah desain Member Area Plugin Sejoli Membership.




Keunggualan addon ini Anda bisa menampilkan data member seperti identitas, statistik maupun form copy link afiliasi dalam member area. Apalagi semua data tersebut bisa Anda desain menjadi lebih kece, user friendly dan sesuai dengan brand dari website yang anda gunakan untuk mengembangkan bisnis anda. Sasarannya sangat jelas yaitu membikin member Anda semakin betah di member area website anda.

Sehingga potensi mereka untuk menambah transaksi di bisnis Anda menjadi besar baik mereka beli produk anda langsung atau menjadi affiliate produk anda. Ini artinya omset Anda akan meningkat.



Kabar baiknya lagi, Saat Ini Sedang Dibuka Event Grandlaunching. Di Event Kali ini, Anda bisa dapatkan DISKON 50% jika membelinya sebelum 19 september 2021. Gunakan kode kupon "ARTAR"


Gunakan Kode Kupon ARTAR untuk mendapatkan DISKON 50% saat Checkout


O.. Iya... jika anda belum punya plugin membership sejoli, anda bisa memilikinya di bawah ini ya...

Cek Detail Plugin Sejoli


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel